Hari Ini Paradis-Q Waterpark Diresmikan, Wahana Permainan Air Terbesar di Kalbar

10055
Gerbang Masuk Paradis-Q. Istimewa

eQuator.co.id – Pontianak-RK. Hari ini, Sabtu (3/12) Paradis-Q Waterpark (Qubu Resort) yang berada di Jalan Ahmad Yani 2 akan diresmikan. Wahana permainan air terbesar di Kalbar ini rencananya dibuka reguler.

“Kami mengajak masyarakat untuk menikmati wahana modern dengan beragam fasilitas,” kata Manajer Operasional Qubu Resort, Uray Heni Novita, Jumat (2/12).

Uray Heni menjelaskan, khusus di Desember pihaknya banyak memberikan promo pada konsumen. Harga tiket untuk weekend (Sabtu dan Minggu) Rp125ribu. Sementara Rabu-Jumat hanya Rp75 ribu.

“Tapi setiap pembelian 3 tiket akan mendapatkan 1 tiket gratis. Berlaku untuk weekend dan weekday,” katanya.

Kolam yang tersedia di waterpark ini sangat banyak. Setiap kolam memiliki berbagai aktivitas yang dapat dilakukan. Diantaranya Kolam Semi Olympic, Kolam Kiddy lengkap dengan tipe Giant Water House dengan thema Rain Forest, Payung Air, Jamur Air, Water Worm, Tirai Air, Bola Air dll, Kolam Arus, Kolam Ombak, Kolam Landing, Race Water Slide, Spiral Water Slide, Extreme Hump Slide.

“Setiap wahana terdapat petugas yang mengawasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” jelasnya.

Qubu Resort & Paradisq Waterpark adalah kawasan baru dan megah yang memadukan nuansa modern dengan alam tropis. Di kawasan ini dibangun berbagai tempat seperti water park, foodcourt, resort, cafe&bar, function hall, resort, dan fasilitas hebat lainnya.

“Hanya saja Qubu Resort masih dalam tahap penyelesaian. Hanya waterpark yang sudah selesai, dan kami hanya buka pada weekend dan hari besar nasional,” ungkapnya.

Qubu Resort adalah perwujudan nuansa tropical meningkatkan keselarasan, keserasian, dan keseimbangan pada kawasan taman wisata reekreasi. Kendati masih akan dikembangkan, kawasan wisata terpadu ini sudah menunjukan daya tarik yang besar bagi masyarakat. Beragam wahana plus desain dan tata letaknya layak diancungi dua jempol.

Waterpark berdesain alam tropis ini menyediakan fasilitas yang sangat lengkap mulai dari lockeroom & ruang bilas bagi setiap pengunjung serta kantin yang menjual makanan dan minuman.

Sementara Marketing Public Relation Paradis-Q, Merry,  menjelaskan sebelumnya sudah beberapa kali melakukan uji coba (trial). Pengunjung bisa datang ke sana dengan membeli tiket untuk hari tertentu. Walaupun uji coba, antusiasme masyarakat sangat tinggi
“Kami hanya memperkirakan 300 pengunjung sehari saja pada saat trial. Tetapi yang datang ternyata rata-rata 600 per hari,” pungkasnya. (agn)