Harapan Rupinus pada Karolin

72
Sampaikan selamat : Bupati Sekadau, Rupinus SH M Si menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati Landak, Karolin disela pelantikan di kantor Gubernur Kalbar, Senin (22/5). (Hartono-Humas Pemkab Sekadau)

eQuator.co.id-Sekadau. Bupati Sekadau, Rupinus ikut menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Landak, dr Karolin Margret Natasya dan Herculanus Heriadi SE di kantor Gubernur Kalbar, Senin (22/5).

Rupinus menyampaikan selamat sekaligus berharap Kabupaten Landak bisa semakin maju di bawah kepemimpinan Karolin.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Sekadau saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Bupati Landak Ibu Karolin dan Wakil Bupati Landak Bapak Heriadi untuk periode 2017-2022,” ujar Rupinus disela sela makan siang di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, kemarin.

Kepada Bupati dan Wakil Bupati Landak yang baru saja dilantik, Rupinus mengucapkan selamat bertugas dan selamat melaksanakan amanah rakyat Kabuaten Landak yang telah mempercayakan kepadanya untuk memimpin Kabupaten Landak lima tahun ke depan.

“Harapan kita, Kabupaten Landak semakin maju dan sejahtera,” tuturnya.

Sementara itu, Gubernur Kalbar Drs Cornelis MH saat pelantikan meminta Bupati dan Wakil Bupati Landak yang baru saja dilantik untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya. “Jalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai UU dan sumpah yang diucapkan,” pinta Cornelis. (bdu/Hartono-Humas Pemkab Sekadau)