Goyang Telolet jadi Soundtrack Film

13
Goyang Telolet

eQuator.co.id – Fenomena Om Telolet Om mewabah hingga film televisi (FTV). Uniknya, film tersebut menggunakan soundtrack lagu dari Carmelita Babyta yang berjudul Goyang Telolet ciptaan  K’Jul Bahar.

FTV dengan tema dan judul yang sama, Om Telolet Om digarap Production House Unlimite. Lagu Goyang Telolet dipilih karena menjadi viral, meskipun banyak lagu yang bertema sama.

Namun Goyang Telolet seperti dikutip dari Indopos, boleh dibilang paling disukai masyarakat dan televisi. Lagu Goyang Telolet sudah mengudara di sejumlah stasiun televisi nasional, dan menjadi soundtrack FTV Om Telolet OM di salah satu stasiun televisi nasional yang akan tayang pada Selasa (10/1) besok. Di film itu, Carmelita Babyta berperan sebagai Santi. “Saya sudah puluhan tahun mengorbitkan artis. Tapi baru Carmelita Babyta dengan Goyang Telolet yang paling cepat booming. Dalam tempo lima hari sudah diundang dua stasiun tivi swasta nasional,” ujar Jul Bahar, produser yang sudah mengorbitkan artis dangdut seperti Anisa Bahar, Dewinta Bahar, Juwita Bahar, Putri Bahar, Zaskia Gotik , Dua Putri Bahar dan lainnya.(idp)