Gelar Rolling City & Safety Riding, Polres Sanggau Gandeng Bikers

39
Kapolres dan ibu foto bersama para biker.

eQuator.co.id-Sanggau. Kegiatan rolling city & safety riding serta kampanye keselamatan berlalu-lintas digelar Polre Sanggau dalam rangka Operasi Keselamatan Kapuas 2018, Minggu (11/3).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan juga diikuti para bikers yang tergabung dalam wadah Bikers Mitra Polri (BMP) Sanggau.

“Kegiatan rolling city & safety riding mengambil start dari halaman Mapolres Sanggau dan finish di lokasi wisata Sabang Merah,” kata Kasat Lantas Polres Sanggau, AKP Refandri Meidika Putra.

Sebelum start, digelar pengarahan dari Kasat Lantas kepada para bikers kemudian dilanjutkan dengan foto bersama Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau di depan gedung Polres Sanggau.

Adapun club bikers yang ambil bagian dalam kegiatan tersebut yaitu Yamaha Vixion Sanggau, SGSC Sgu, IMPI Sgu, Club MX Sgu, LIMIC Sgu, Kawasaki Kembayan Community, RATTLE Sgu. Para bikers dipimpin langsung Ketua BMP Sgu, Eko Asri.

Pada saat finish, dilaksanakan kegiatan pembagian buku dan brosur tentang keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat di kawasan Sabang Merah oleh para bikers dan anggota Satuan Lantas Polres Sanggau.

“Mematuhi peraturan dan tata tertib berlalu lintas, menekan angka pelanggaran serta angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya,” pungkasnya. (cok)