Etape Menuju Prestasi Internasional

Pesepeda Indonesia di Sea Games Kuala Lumpur

26
President Indonesia Cycling Federation sekaligus Ketum PB ISSI, Raja Sapta Oktohari berfoto bersama peraih Medali Emas dan Perak Nomor 500 Meter Putri Sea Games 2017 Kuala Lumpur. Foto: Dedy W Kurniawan for RK

eQuator.co.id – PONTIANAK.  Sea Games 2017 Kuala Lumpur menjadi saksi keberhasilan para atlet balap sepeda Indonesia. Suatu etape membanggakan sekaligus menjadi memotivasi para atlet Indonesia untuk melangkahi prestasi-prestasi di level internasional ke depan.

Kepala Bidang Organisasi Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI), Dedy W Kurniawan, bersyukur dan berterima kasih kepada para atlet yang telah berjuang keras di Sea Games 2017. Menurutnya, keberhasilan ISSI tidak terlepas dari dukungan semua pihak.

“Terima kasih atas support dan dukungan dari semua Pihak. Para Pejuang Pejuang Balap Sepeda Indonesia,” katanya kepada Rakyat Kalbar, Rabu (30/8). Menurutnya, ajang Sea Games dapat menjadi jalan bagi pesepeda Indonesia untuk terus berprestasi di dunia internasional.

Dia pun optimis, ke depan Indonesia bisa memberikan prestasi yang lebih baik. “Bangga menjadi bagian balap sepeda Indonesia,” ujarnya.

Pada Sea Games tahun ini, balap sepeda Indonesia berhasil mendulang dua emas, dua perak dan tujuh perunggu. Yang lebih membanggakan, pembalap nasional ini berhasil memecahkan rekor Sea Games.

Laporan: Fikri Akbar
Editor: Arman Hairiadi