Empat Kadis dan Dua Camat Dilantik

195
Pengucapan Sumpah Janji. Pengucapan sumpah janji yang dilakukan kepada pejabat eselon yang dilantik di jajaran Pemerintahan Kabupaten Melawi. Sukartaji/RK.

eQuator – Nanga Pinoh-RK. Penjabat (Pj) Bupati Melawi, Hatta kembali melakukan mutasi dan pergeseran pejabat tingkat eselon II hingga IV. Pelantikan ini juga untuk mengisi sejumlah posisi kepala dinas yang masih dijabat seorang Pelaksana Tugas (Plt) serta merotasi beberapa kepala bagian serta kepala bidang.

Empat kepala dinas yang dilantik adalah dr Ahmad Jawahir sebagai Kadis Kesehatan, Joko Wahyono sebagai Kadis Pendidikan, Paulus sebagai Kepala BKD dan Deraup sebagai Asisten Administrasi dan Umum Setda Melawi.

Sementara itu, camat yang mengalami pergantian adalah Camat Ella Hilir yang kini dijabat oleh Wito Mulyono dan Camat Sokan yang kini diamanahkan pada Yeskil Leban. Sejumlah pejabat eselon IIIa yang dimutasi diantaranya, Paulus yang menjabat sebagai Sekretaris Disdik Melawi, Oslan Junaidi sebagai Kabag Kesra Setda Melawi, Kitab sebagai Kabag Umum Sekretariat DPRD. Mutasi juga dilakukan pada pejabat eselon III dan IV.

Hatta mengatakan, tak ada hal yang istimewa dalam mutasi kali ini. Mengingat hal tersebut merupakan hal yang biasa dilakukan di dalam pemerintahan. “Yang baru dilantik, saya minta untuk tidak terlena dalam jabatan dan selalu siap untuk dipindahkan ke jabatan lainnya,” ingatnya.

Hatta mengharapkan, agar PNS bisa tetap menjaga netralitasnya dalam Pilkada Melawi. PNS diminta untuk tidak berpolitik baik secara aktif maupun pasif. (aji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here