Dzikir Akbar Bersama Ribuan Masyarakat

Bupati: Semoga Allah Memberikan Rahmat Bagi Masyarakat Kubu Raya

11
Sambutan. Bupati Kubu Raya, H Rusman Ali memberikan sambutan dalam acara Dzikir Akbar di halaman Kantor Bupati Kubu Raya, Minggu (8/7) malam. Syamsul Arifin/RK.
Sambutan. Bupati Kubu Raya, H Rusman Ali memberikan sambutan dalam acara Dzikir Akbar di halaman Kantor Bupati Kubu Raya, Minggu (8/7) malam. Syamsul Arifin/RK.

eQuator.co.id – Kubu Raya–RK. Pemerintah Kubu Raya membuka rangkaian kegiatan HUT Kubu Raya dengan Dzikir Akbar bersama ribuan masyarakat di halaman Kantor Bupati Kubu Raya, Minggu (8/7) malam. Kegiatan tersebut untuk menyambut hari lahir Kabupaten Kubu Raya ke-11 tahun 2018.

Dalam kesempatan itu ribuan umat menghadiri acara tersebut. Bahkan hampir seluruh halaman Kantor Bupati Kubu Raya dipenuhi oleh ribuan jamaah.

Bupati Kubu Raya, H Rusman Ali mengucapkan, terima kasih kepada seluruh umat yang hadir dalam acara Dzikir Akbar. “Alhamdulillah, puluhan ribu umat turut menghadiri Dzikir Akbar yang kita adakan malam ini. Ini kita adakan dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Kubu Raya ke-11,” ujar H Rusman Ali.

Bupati berharap melalui dzikir dan doa bersama dapat membawa keberkahan untuk Kubu Raya. “Semoga berkat doa dan dzikir bersama malam ini membawa keberkahan kepada Kubu Raya. Allah berikan rahmat bagi seluruh masyarakat Kubu Raya,” harap H Rusman Ali.

Sementara itu, ketua panitia yang juga Ketua MUI Kubu Raya, Zamroni Hasan mengungkapkan, sangat bangga dengan pemimpin Kubu Raya saat ini. Menurutnya, sejak H Rusman Ali memimpin Kubu Raya menyambut HUT Kubu Raya selalu diisi dengan dzikir dan doa bersama. “Kegiatan tersebut sangat baik,” tuturnya.

Reporter: Syamsul Arifin

Redaktur: Andry Soe