Dump Truk Pengangkut Pupuk Masuk Beram di Jembatan Penanjung

165
Masuk jurang: Mobil dump truk pengangkut pupuk yang masuk jurang dikawasan Jembatan Penanjung, Selasa (6/2). (Abdu Syukri)

eQuator.co.id – Sekadau. Sebuah mobil dump truk pengangkut pupuk masuk beram di Jalan Sekadau-Sintang (Merdeka Timur) KM 3, persisnya di kawasan Jembatan Penanjung, Selasa (6/2) sekitar pukul 08.40 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

“Kejadiannya sekitar jam 08.40 WIB tadi,” kata Niko Bohot, salah seorang warga yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian.

Kejadian bermula saat mobil bernomor polisi KB 9867 GG itu melaju dari arah Sekadau menuju Sintang. Setelah melewati jembatan penanjung, tiba-tiba mobil mengalami kerusakan bagian kendali hingga berjalan terus ke kanan dan akhirnya masuk beram.

Mobil pun langsung terperosok ke dalam jurang sedalam sekitar 5 meter dan menimpa rumah warga yang masih dalam tahap pembangunan. Beruntung saat kejadian, para pekerja tidak ada yang tertimpa.

Kasus kecelakaan ini masih ditangani intensif Satlantas Polres Sekadau. Sementara sopir yang masih belum diketahui identitasnya, sudah berhasil keluar dari kendaraannya. (bdu)