Dramatis, Bintang Star Wars Alami Gagal Jantung Di Dalam Pesawat

53
MASIH MUDA: Carrie Fisher (tengah) dalam salah satu adegan Star Wars. Century Fox via Daily Mail

eQuator.co.id – Carrie Fisher, pemeran Princess Leia di film Star Wars masuk ruang perawatan intensif setelah mengalami serangan jantung di dalam pesawat. Dipaparkan saudara lelakinya, aktris yang sekarang berusia 60 tahun itu mengalami gagal jantung tidak lama sebelum pesawat yang ditumpanginya dari London, Inggris, ke Los Angeles, Amerika Serikat, mendarat.

Dilansir dari situs TMZ, peristiwa dramatis itu terjadi 15 menit sebelum pesawat mendarat di LA. Penumpang di dalam pesawat dengan awak kru langsung memberinya CPR.  Fisher pun dibawa ke RS begitu pesawat mendarat pada pukul 20.00 GMT waktu setempat (Sabtu, 24/12, pukul 03.00 WIB).  Dikutip TMZ, aktris itu kemudian dimasukkan dalam ventilator begitu sampai RS UCLA.

United Airlines, maskapai yang ditumpangi Fisher mengeluarkan pernyataan kalau dalam penerbangan 935 dari London ke Los Angeles ada penumpang yang membutuhkan bantuan medis. ”Penumpang dalam keadaan tidak sadar,” tulis United Airlines seperti yang dilaporkan Reuters.

”Kami berharap semua bisa berdoa untuknya,” ujar Todd Fisher, saudara lelakinya kepada Entertainment Tonight. ”Para dokter melakukan tugas mereka dan kami tidak ingin menggangu mereka. Kami akan menanti dengan sabar,” tambah Todd.

Saat ini, Fisher sedang mempromosikan buku terbarunya The Princess Diarist. Untuk itu, Fisher kerap roadshow berkeliling kota-kota besar untuk mengenalkan buku tersebut. Di dalam buku itu, menceritakan beberapa kisah yang awalnya disimpan rapat. Termasuk kenyataan kalau dia dan lawan mainnya di Star Wars, Harrison Ford, pernah terlibat cinta. Saat itu Fisher berusia 19 tahun dan Ford, lelaki beristri berusia 33 tahun dengan dua anak. (Jawapos/JPG)