DRAMA DARI NINGBO MAKIN SERU

22
Dahlan Iskan

eQuator.co.id – Ada dua konglomerat lain yang diincar KPK-nya Tiongkok selain Wu Xiaohui, bos Anbang Insurance dari Ningbo. Karena Wu Xiaohui mokong, ”KPK Tiongkok” akhirnya menangkap Wu Xiaohui.

Bagaimana dengan konglomerat yang kedua? ”Pemilik klub sepak bola terkenal di Eropa itu punya cara berbeda untuk menyelesaikan kewajiban kreditnya yang bermasalah di bank pemerintah,” tulis Pak Dahlan Iskan, langsung dari Ningbo, sebelum bertolak ke Shanghai.

Wah, siapa dia? Apa nama klubnya? Bagaimana caranya menghadapi ancaman hukumnya? Loloskah dia? Baca artikel Pak Dahlan Iskan ”Lain Bos Anbang Lain Pak Wang” yang terbit hari Selasa, 16 April 2018 di www.disway.id pukul 04:30.

Artikel-artikel yang terbit di Disway saat ini juga dipublikasikan oleh 239 blog dan portal berita di seluruh Indonesia. Jumlah media yang merepost artikel Disway bertambah secara konsisten rata-rata 20 media per minggu.

Disway on paper terbit setiap hari mulai Senin – Sabtu di koran: Rakyat Kalbar (Pontianak), Kaltim Post (Balikpapan), Samarinda Post (Samarinda), Radar Banjar (Banjarmasin), Pontianak Post (Pontianak), Bontang Post (Bontang), Radar Mojokerto (Mojokerto), Radar Bekasi (Bekasi), Radar Banyumas (Purwokerto), Sumatera Ekspres (Palembang).