Disambut Bak Juara

19
Timnas saat dikalungi bunga Menpora Imam Nahrawi. Timnas saat masuk di bus dan mendapat sambutan fans yang jumlahnya ratusan dan memadati terminal 2E. Foto: Amjad/JPNN

eQuator.co.id – Timnas boleh tak juara Piala AFF 2016. Tapi perjuangan keras Boaz Salossa dkk, mendapatkan apresiasi dan sambutan yang luar biasa saat mereka tiba di terminal 2E, Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (18/12) malam.

Ratusan warga yang ada di terminal kedatangan, terlihat berjubel dan sempat masuk ke dalam barisan wartawan. Beruntung, mereka bisa dilokalisir dan kembali dipisahkan.

Saat keluar dari terminal kedatangan, Menpora Imam Nahrawi langsung menyambut dan mengalungkan bunga. Ketum PSSI Edy Rahmayadi yang pertama kali dikalungi bunga, kemudian berturut-turut Alfred Riedl dan kapten tim Boaz Salossa.

Setelah dikalungi bunga, para pemain langsung diarahkan ke ruang tunggu untuk menggelar jumpa pers. Di situlah, para warga langsung berusaha meringsek untuk meminta foto. Tapi, bisa dihalau oleh petugas.

Keriuhan dan fan Timnas pecah, setelah sesi jumpa pers selesai. Mereka langsung mengejar pemain dan meminta untuk foto bersama. ‎(jpnn)