Dicomblangin Terus Dilamar

855
Alisia Rininta
Alisia Rininta dan Novian Herbowo
Alisia Rininta dan Novian Herbowo

eQuator – Alisia Rininta senyum-senyum sendiri bila mengenang perkenalannya dengan sang kekasih, Novian Herbowo. Ia tak menyangka bakal berakhir ke pelaminan, dan akan menikah Maret 2016.
“Dicomblangin sama sahabat, kenalnya sudah dari empat tahun lalu. Baru dicomblangin dan akhirnya lamaran deh kita,” ceritanya.
Setelah sekitar setahun berpacaran, Alisia resmi dilamar oleh sang kekasih. Proses lamaran pasangan ini berlangsung khidmat dan bahagia yang dilangsungkan di kediaman orangtua Alisia di kawasan Cinere, Depok, belum lama ini.
Selain persiapan nikah seperti biasa, Alisia terus memantapkan hati. Tak ada rencana lain, misalnya membuat perjanjian pranikah. “Lebih ke komitmen kita sama pasangan saja. Ada rasa gimana gitu ya kalau harus buat perjanjian pranikah. Soalnya, perasaan sayangnya kan dimulai dari hati. Jadi agak kurang etis perjanjian itu, kan harus menghargai perasaan pasangan juga,” ujar Alisia kepada Rakyat Merdeka, baru-baru ini.
Meski demikian, pemain film Hasduk Berpola, Slank Nggak Ada Matinya dan 7 Misi Rahasia Sophie ini tidak menyalahkan siapapun pasangan yang membuat perjanjian pranikah. “Sebenarnya perjanjian pranikah itu baik, tapi nggak perlu lah lewat hukum-hukum atau tertulis. Ada perasaan nggak enak gimana gitu kalau harus kayak gitu, berlebihan saja” cetus Alisia.
Tentang pernikahannya, pesinetron Ustad Fotocopy, Vampire dan Rahasia Kasih ini sempat ragu untuk menikah muda. Apalagi banyak artis yang kawin-cerai. Namun dengan dukungan dari banyak pihak, ketakutan itu sirna seketika. “Takut, sempat kepikiran sih. Kita aja kadang yang sama saudara, kakak-adik suka berbeda pendapat, apalagi kita sama pasangan yang tinggal berdua bareng. Cuma untungnya keluarga kita berdua support banget,” tutur dara 23 tahun ini. “Aku kan targetnya memang ingin nikah muda. Syukur, dikasih jodohnya dan sesuai dengan yang aku harapkan. Insya Allah siap menikah,” tegas Alisia. (RM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here