Dandim Minta PLN Hentikan Pemadaman Listrik

51
ilustrasi. net

eQuator – Mempawah. Tidak hanya masyarakat yang kesal dengan pemadaman listrik yang kerap terjadi menjelang malam. Dandim1201/Mempawah, Letkol Arm Suprayitno juga berang dengan kinerja PT PLN (Persero), karena hampir setiap malam terjadi byarpet.

“Masyarakat sampai datang ke kita (Makodim, red) menyampaikan masalah ini. Makanya, kita sangat berharap PLN bisa mengupayakan kondisi ini untuk bisa mereda,” ungkapnya, Kamis (17/12).

Walaupun terkadang padamnya listrik tidak berlangsung lama, papar Dandim, namun dengan seringnya terjadi pemadaman yang dilakukan PLN jelas mengganggu aktivitas masyarakat menjelang sore atau malam hari. “Pemadaman ini sudah berlangsung lama, dan tidak kunjung ada perubahan,” ucapnya.

Ia berharap, PLN dapat mengurangi terjadinya pemadaman. Jika memang kondisinya mengharuskan dilakukan pemadaman, setidaknya dapat secepatnya bisa diperbaiki. “Saya khawatir masyarakat bisa berpikir aneh kalau seperti ini. Karena selalu saja alasannya klasik, lantaran terjadi beban puncak,” paparnya. “Kalau dari kita mungkin bisa mengerti, tetapi masyarakat tentu tidak tahu alasan apapun, walaupun itu memang faktanya,” imbuhnya. (sky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here