CRF250Rally Tangguh di Medan Ekstrem

Astra Motor Luncurkan Varian Baru

69
VARIAN BARU. Astra Motor ketika melauching CRF250Rally di Rumah Radank Pontianak, Selasa (21/3). Gusnadi-RK

eQuator.co.idPontianak-RK. PT. Astra Motor Cabang Pontianak resmi meluncurkan Adventire Tourer atau Honda CRF250Rally. Tunggangan besi ini memiliki DNA Rally Dakar.
Kendaraan ini sangat cocok untuk perjalanan jauh, jalan tanah, turunan naik, dan berliku. Kendati begitu motor ini juga nyaman dikendarai di jalan perkotaan.

“CRF250Rally ini hadir memenuhi kebutuhan masyarakat yang memiliki jiwa petualang, untuk menaklukan medan ekstrem,” kata Marketing Manager Astra Motor Pontianak Thomas Pradu saat menggelar konferensi pers di Rumah Radank Pontianak, Selasa (21/3).

Dijelaskannya, CRF250Rally merupakan replika dari CRF450 yang telah teruji ketangguhannya di Rally Dakar. Tidak hanya itu, kuda besi ini dilengkapi dengan fitur yang berorientasi untuk kompetisi rally dan bodywork yang terinspirasi dari CRF450. Disertai kombinasi dari torsi di akhir putaran bawah ditambah dengan substansi power pada akhir putaran atas.
“CRF250Rally menghadirkan sensasi berkedaraan yang menyenangkan saat di jalan on maupu off road, model ini juga memberikan kenyamanan saat perjalanan dan praktis dikendarai di perkotaan,” tuturnya.

Sebagai motor untuk kompetisi offroad, lanjut dia, CRF series telah menunjukan performa terbaik dan menjadi juara MXGP 2016.
“Di Rally Dakar sebelumnya, Africa Twin telah menghadirkan pencapaian legendarisnya dan membuktikan potensi besar dari CRF450Rally,” tutup Thomas. (agn)

Facebook Comments