Cinta Kilat

73
Vivianne

eQuator – Vivianne (Vivi) tidak menampik, belakangan banyak orang yang suka berkomentar miring tentang dirinya. Apalagi, soal cinta kilatnya dengan Sammy Simorangkir. Padahal, Vivi baru beberapa bulan bercerai dari Okan Cornelius.

“Memang pernah sampai dibilang jadi janda kegatelan, baru cerai sudah pacaran lagi. Yang penting, Aku tahu apa yang sedang ku jalani,” katanya.

Lagian, soal pacar barunya tersebut, Vivi mengaku memang dikasih cepat. “Berarti kalau dipertemukannya cepat dengan orang baik, maka cepet pula hatiku baikan, ya kalau dikasih cepet tapi ketemu orang yang salah, berarti cepet juga tahunya dia salah,” katanya. “Aku percaya takdir, kemaren mungkin aku kehilangan, lalu dipertemukan lagi, kita liat saja nanti ke depan bagaimana?” tambahnya.

Seperti diketahui, kisah cinta keduanya mulai tercium publik melalui akun Instagram masing-masing. Baik Sammy maupun Vivi, sama-sama getol meng-upload foto mereka yang sedang berduaan. Bahkan, janda satu anak itu sempat memberikan hadiah manis di hari ulang tahun Sammy.

Kini, Vivi sudah tidak canggung lagi umbar kemesraan dengan Sammy di depan publik. Bahkan hubungan keduanya dikabarkan sudah mulai serius, alias siap-siap ke kursi pelaminan. Runner up Miss Indonesia 2009 itu mulai terbuka soal hubungannya dengan bekas vokalis Band Kerispatih tersebut. Vivi mengaku sudah memulai memikirkan hubungan cintanya ke depan. “Kita berdua jalani aja apa yang terbaik buat kita, cinta itu yang penting saling support, kaya aku support dia gitu juga dia yang sejauh ini support aku,” ucap Vivi.

Ditanya tentang sosok Sammy, presenter ini pun tidak segan-segan melemparkan pujian. Baginya, Sammy sosok lelaki yang selama ini memang diinginkannya. “Aku sih nilai Sammy serius ke akunya, sayang lah, ke anak juga sayang lah pokoknya, itu sudah cukup” kata mantan istri Okan Cornelius ini.

Terlepas keputusannya yang sudah menjalin cinta di saat perceraiannya baru terjadi, Vivi santai saja. Dia mengaku, sudah move on setelah rumah tangganya resmi bubar dengan Okan, dan tidak ingin larut dalam kesedihan. “Bukan berusaha banget untuk move on, tapi kalau memang ada sosok yang hadir cepat dan mampu nerima dan dimengerti, apa salahnya berkenalan,” bebernya. (RM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here