Cetar Dalam Lumpur

197
Syahrini

eQuator – Selain tampil di suatu panggung, Syahrini dan DJ asal Belanda, Dash Berlin juga menikmati aktivitas outdoor bersama selama di Pulau Dewata. Mereka diajak menanam padi hingga naik helikopter.

Berbagai kegiatan tersebut di-update pelantun Sesuatu itu melalui akun Instagram. Artis sensasional itu kini disibukkan dengan promo single terbaru berjudul Dream Big, hasil kolaborasinya dengan Dash Berlin.

syahrini dan dash berlin di lumpurDalam beberapa foto yang diunggahnya, Syahrini tampak girang menanam padi bersama Dash Berlin. Meski harus terjun ke lumpur sawah, penampilan mantan duet Anang Hermansyah ini tetap cetar membahana. Dia menggunakan mini dress warna-warni ditambah hiasan kepala dan kacamata. Sedangkan Dash Berlin sampai bertelanjang dada dan menggulung celananya saat menanam padi. “Menanam padi bersama sang DJ dunia Dash Berlin and Ajik Cok Krisna. Owghh indah ya hidup ini,” tulis Syahrini sebagai keterangan foto.

Tak hanya itu, di postingan selanjutnya cewek 35 tahun ini juga memamerkan sepatu boots yang dia pakai saat masuk lumpur. “Sepatu boots ini pun akan menjadi sepatu andalan di tahun ini untuk mengHEMPASS lumpur-lumpur manja,” ungkap Syahrini. (Jp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here