Carrie Fisher, Pemeran Princess Leia di Film Star Wars Meninggal Dunia

58
Aktris Carrie Fisher. Reuters

eQuator.co.id – Penggemar film Star Wars patut berduka. Aktris Carrie Fisher yang berperan sebagai Putri Leia tersebut dinyatakan meninggal dunia.

Seperti dilansir laman People, Rabu (28/12), Carrie Fisher diduga meninggal karena serangan jantung setelah  dirawat di rumah sakit sejak 23 Desember 2016 lalu.

Juru bicara keluarga Carrie Fisher bernama Simon Halls membenarkan kabar tersebut. Menurutnya, wanita berusia 60 tahun itu menghembuskan napas terakhir pada Selasa (27/12) waktu setempat.

“Dengan bersedih hati, Billie Lourd membenarkan ibunda tercintanya, Carrie Fisher meninggal dunia pagi ini pukul 08.55. Carrie sangat dicintai oleh dunia dan akan sangat dirindukan. Keluarga besar kami berterima kasih atas doa kalian,” kata Simon Halls.

Debbie Reynolds yang merupakan ibunda Carrie Fisher , pun mengumumkan kabar duka ini melalui akun Facebook.

“Terima kasih kepada kalian semua yang menikmati anugerah dan bakat putriku yang luar biasa dan sangat kucintai. Aku sangat berterima kasih atas doa kalian yang membawanya ke pemberhentian berikutnya,” tulisnya.

Sebelumnya, Carrie Fisher mengalami serangan jantung saat terbang dari London ke Los Angeles pada Jumat (23/12) lalu.
Kejadian itu sekitar 15 menit sebelum pesawat mendarat. Dia pun diberikan pertolongan pertama setelah mendarat. Setelah itu Carrie Fisher dibawa ke UCLA Medical Center dan dirawat di Intensive Care Unit (ICU). Rest in Peace, Carrie Fisher. (ded/JPG)

Facebook Comments