Bupati-Wabup Hadiri Open House Gubernur

144
Gubernur Kalbar, Cornelis foto bersama Bupati dan Wakil Mempawah, Ria Norsan-Gusti Ramlana beserta istri. Ari Sandy

eQuator – Pontianak. Bupati dan Wakil Bupati Mempawah, Ria Norsan dan Gusti Ramlana ikut menghadiri Open House Natal yang digelar Gubernur Kalbar, Cornelis di Istana Rakyat Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak, Jumat (25/12).

Selain didampingi istrinya masing-masing, Ria Norsan dan Gusti Ramlana juga membawa serta sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Mempawah, termasuk beberapa camat. “Pak Gubernur dan keluarga merayakan Natal. Beliau hendak berbagi kebahagiaan dengan mengundang seluruh masyarakat, termasuk kita semua untuk hadir bersilaturahmi. Tentu ini momen istimewa di sela kesibukan beliau memimpin pembangunan di Kalbar,” kata Ria Norsan, usai menghadiri open house.

Wakil Bupati Gusti Ramlana menambahkan, kunjungan ke Rumah Dinas Gubernur Kalbar saat momen Natal menjadi sarana meningkatkan kebersamaan para pemimpin daerah dengan masyarakat. “Pada momen ini, kita yang selama ini disibukkan dengan urusan pemerintahan dan pembangunan daerah bisa berkumpul dalam suasana yang lebih akrab. Begitu juga dengan masyarakat, mereka mendapat kesempatan bersilaturahmi dengan para pemimpin daerahnya,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Gubernur Kalbar Cornelis menyebut open house sebagai sarana kebersamaan. Menurutnya, Hari Raya Natal adalah momentum berbagi cinta kasih dengan masyarakat. “Momen ini untuk mendekatkan saya dan keluarga dengan masyarakat, dimana karena berbagai kesibukan selaku Gubernur tidak setiap saat bisa bertemu warga,” tuturnya.

Menciptakan kebersamaan, berbagi cinta dan kasih merupakan keinginan seluruh pihak. Makanya, Natal tidak hanya untuk mempererat silaturahmi, tapi juga sukacita Natal dengan kesederhanaan, yakni berkumpul bersama keluarga dan masyarakat Kalimantan Barat. (sky)