Bupati Minta Dokter Interenship Bekerja dengan Hati

96
suasana saat audensi di ruangan bupati sanggau-Jimi Humas

eQuator – Sanggau-RK. Bupati Sanggau, Poulus Hadi meminta para dokter interenship yang ditempatkan di kecamatan-kecamatan bekerja dengan hati nurani dalam pelayanannya pada masyarakat.

Hal itu diungkapkannya pada audiensi bermasa 18 dokter interenship di ruang kerja Bupati Sanggau, Jumat (13/11) sekitar pukul 10.00.

Diharapkan bahwa para dokter intrenship menjadi pelayan prima dan menjadi sebagai dokter yang bermasyarakat. Hal ini, lanjut bupati, sangat membantu pemerintah terutama di bidang kesehatan demi mewujudkan Sanggau maju dan terdepan sesuai dengan seven brand images yaitu Sanggau Sehat dan Sanggau Pintar.

Dikatakannya juag kita juga tidak memandang dari daerah mana asal usul dokter yang ingin bekerja di kabupaten sanggau ini yang penting bisa bersama-sama untuk mewujudkan sanggu maju dan terdepan.

“Sesuai dengan program presiden kita bahwa di kecamatan Entikong menjadi prioritas utama infrastruktur. Dengan demikian saya yakin jika infrastruktur terwujud maka transportasi bisa berjalan dengan lancar dan mudah untuk pasien datang untuk datang berobat, tidak lagi menggunakan jalur sungai. Kedepannya kita akan merehab rumah sakit, dan Pukesmas-Pukesmas di kecamatan-kecamatan,” kata bupati. (KiA/Jimi-Humas)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY