Bupati Gembira Dikunjungi Warga Sanggau

Open House Natal 2015 Pemda Sanggau

183
Di tengah kesibukan menerima tamu, Bupati dan Wakil Bupati menyempatkan diri menyaksikan paduan suara anak-anak yang menyanyikan lagu rohani---kiram akbar
Dari kiri, Bupati, Wakil Bupati, serta Sekda Sanggau bernyanyi menghibur tamu undangan--kiram akbar
Dari kiri, Bupati, Wakil Bupati, serta Sekda Sanggau bernyanyi menghibur tamu undangan–kiram akbar

eQuator – Sanggau-RK. Raut kegembiraan terpancar dari wajah Bupati Sanggau Paolus Hadi. Didampingi istri tercintanya, Arita Apolina, dua putra dan dua putrinya, orang nomor satu di Pemkab Sanggau itu menyalami satu persatu undangan.

“Silakan, saya atasnama keluarga mohon maaf kalau ada salah. Semoga kebahagiaan Natal selalu bersama kita, silakan nikmati hidangan yang ada,” kata PH, sapaan akrabnya di sela-sela open house di halaman Pemerintah Daerah (Pemda) Sanggau, Sabtu (26/12).

Sejak dibuka sekitar pukul 08.00, sejumlah tamu yang mayoritas masyarakat Kota Sanggau dan sekitarnya itu berbondong-bondong mendatangi kantor Bupati Sanggau. dalam acara open house itu, Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot didampingi isteri, Kusbariah Ontot juga tampak hadir, begitu juga dengan Sekda Sanggau, A. L. Leysandri.

Kehadiran anak-anak dari Gereja Paroki Katedral yang membawakan lagu-lagu rohani semakin membuat orang nomor satu di Pemkab Sanggau itu berbahagia dalam merayakan Natal tahun 2015 ini.

Pada kesempatan itu, Bupati, Wabup dan Sekda juga bernyanyi menghibur para tamu undangan. (KiA)