Bupati Cantik Selamat dari Maut

78
BUPATI LUWU UTARA. Indah Putri Indriani. JPNN.COM

eQuator.co.id-Makassar. Kecelakaan dialami Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat sedang melakukan perjalanan dinas ke Makasar, Sulawesi Selatan, Jumat (18/5) dinihari.

Mobil MPV dengan pelat DP 1184 HD yang dikemudikan sopirnya, Wirman, ringsek setelah bertabrakan dengan MPV lainnya yang juga mengarah kencang menuju Makassar. Tepatnya di Desa Lipukasi, Kecamatan Tanete Rilau, Barru.

Bupati Indah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Barru. Direktur RSUD Barru, dr Lukman Wahid mengatakan, Bupati Indah terdaftar sebagai pasien sekira pukul 06.00 Wita sebelum dirujuk ke RS Siloam Makassar. “Beliau (Indah) mengeluh sakit bagian dada kanan dan merasa sesak,” kata Lukman.

Selain mendapat perawatan, Bupati Indah juga sempat dirontgen untuk mendeteksi luka dalam yang dideritanya. Kondisi Indah tidak terlalu parah, namun cukup membuat khawatir sejumlah pihak. Tampak wajah perempuan cantik ini mengalami luka di bagian pipi kiri. Perban untuk menutupi luka terpasang di wajahnya. “Alhamdulillah dia (Bupati Indah, red) baik-baik saja,” kata Lukman.

Sementara itu, Sekretaris Kabupaten Luwu Utara, Abdul Mahfud mengatakan, kondisi Indah tidak mengalami luka berarti dan sudah langsung meninggalkan rumah sakit. “Ibu Bupati hanya lecet sedikit. Makanya, minta dibawa ke RS Siloam,” kata Mahfud. Agenda Indah ke Makassar sendiri untuk mengikuti rapat pembahasan DAK tambahan tahun 2017. (jpnn)

Facebook Comments