Bupati Berencana Menggelar Nonton Bareng dengan Masyarakat

Daud Yordan Vs Pavel Malikov

24
DAUD YORDAN. CNN

eQuator.co.id – Sukadana-RK. Pertandingan Daud Yordan melawan Pavel Malikov di Rusia akan memperebutkan juara WBO Intercontinental, WBA Eliminator dan WBA Asia di kelas ringan 61,2 kilogram akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun TV, Minggu (22/4).

“Jika pertandingannya nanti disiarkan langsung, tidak ada salahnya kita adakan nonton bareng. Namun kalau acaranya di sana malam cukup sulit juga. Khawatirnya waktu di sini (Kayong Utara, red) subuh. Tetapi kita coba koordinasikan,” ujar Bupati Kayong Utara, H Hildi Hamid di ruang kerjanya, Senin (16/4).

Bupati menuturkan, nonton bareng merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap atlet tinju andalan Indonesia. “Saya berharap jika nanti digelar nonton bersama pertandingan Daud Yordan masyarakat dapat bersama-sama memberikan dukungannya. Salah satunya dengan cara mendoakannya dan berharap Indonesia dapat memperoleh kemenangan,” tuturnya.

Menurutnya, saat ini untuk bidang olahraga di Kayong Utara sudah cukup mengalami peningkatan. Apalagi beberapa waktu lalu kedua atlet tinju asal Kayong Utara mampu bersaing pada pertandingan wushu di tingkat nasional di Yogyakarta.

“Kita juga dapat melihat kelebihan-kelebihan yang ada di Kayong Utara. Misalnya, bola volly pantai jika menarik perlu kita tingkatkan. Bila perlu pelatihnya kita datangkan. Kita mendorong KONI agar dapat memikirkan hal-hal seperti ini,” harapnya.

Reporter: Kamiriluddin

Redaktur: Andry Soe