Bidik Narkoba dan Prostitusi

60
ilustrasi. net

eQuator – Pontianak-RK. Cipta kondisi jelang Natal dan Tahun Baru, Polsekta Pontianak Timur membidik peredaran Narkoba dan prostitusi di wilayah hukumnya.

“Kita sedang menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat). Target operasi kita diantaranya Narkoba dan Prostitusi,” jelas Kapolsekta Pontianak Timur AKP N.A Kombo, Selasa (15/12).

Selain itu, juga manargetkan senjata tajam (Sajam), premanisme dan petasan. “Ada sejumlah tempat yang sedang kita selidiki saat ini. Kita minta peran serta masyarakat untuk memberikan informasi kepada kita,” kata AKP Kombo.

Menurutnya, dalam waktu dekat ini, jajaran Polsek Pontianak Timur akan melakukan razia di penginapan. “Ketika kita temukan target atau sasaran operasi, langsung ditindak,” tegasnya.

Semua yang terjaring dalam operasi Pekat, dijerat hokum sesuai kesalahannya. Jika ditemukan petasan, dijerat UU Darurat. Narkoba dengan UU Narkoba. Sedang untuk prostitusi jika melibatkam anak bawah umur, mucikari atau pun pria hidung belang akan dijerat UU Perlindungan Anak.

“Kita minta penginapan tidak sembarangan menerima tamu. Termasuk kos-kosan,” ujar AKP Kombo. (zrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here