“Bersama Rakyat, TNI Kuat”

140
Bupati menyerahkan piala lomba marathon kepada satuan korps marinir yang berhasil meraih finish--istimewa

eQuator – Sanggau-RK. ledakan dan tembakan mengiringi pembukaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Infantri tahun 2015 ke-67 yang dipusatkan di lapangan sepak bola Rawa Bhakti Sanggau, Sabtu (19/12) pagi.

“Selamat HUT Korps Infantri, semoga TNI dan khususnya Korps Infantri semakin jaya dan semakin dicintai rakyat karena TNI bersama rakyat, maka negara bisa kuat,” kata Bupati Sanggau Poulus Hadi ditemui di sela-sela menghadiri upacara HUT Koprs Infantri, Sabtu (19/12).

Orang nomor satu itu sangat mensuport kegiatan yang dilaksanakan menyambut baik peringatan tersebut.

“Di sini ada pengobatan masal dan hiburan rakyat. Silakan masyarakat yang ingin berobat gratis kami persilakan mendatangi posko yang sudah di dirikan infantri,” ajaknya kepada ribuan masyarakat yang ikut menyaksikan perayaan HUT Koprs Infantri itu.

Bupati juga sempat menyanyikan lagi “doleng dona” yang diikuti penari wanita TNI yang tergabung dalam KOWAD. Pada acara itu juga diserahkan piala lomba marathon dan lomba Koramil terbaik.

Sementara itu, Kasdam XII/Tanjung Pura, Brigjend Aris Martono Haryadi menegaskan, tumbuh dan berkembangkannya infantri sebagai korps terbesar di Angkatan Darat tak lepas dari sejarah perjuangan bangsa.

“Kebersamaan dengan rakyat menjadi bagian penting dan strategis dalam mendukung pencapaian profesionalisme prajurit dan kesatuan infantri,” katanya. (KiA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here