Barcelona vs BATE Borisov Harusnya Mudah

71
BARCELONA VS BATE Borisov

eQuator – Barcelona akan menjamu BATE Borisov dalam matchday keempat Grup E Liga Champions. Pertandingan ini akan digelar di Camp Nou pada Kamis (05/11) pukul 02:45.

Barcelona tentu akan menjelang pertandingan ini dengan niat untuk meraih poin penuh. Selain akan bermain di kandang sendiri, semua rekor mengindikasikan bahwa mereka harusnya bisa menjinakkan tim tamu dengan mudah.

Barca bahkan bisa memastikan diri lolos ke babak 16 besar jika menang dan Bayer Leverkusen juga menang atas AS Roma. Namun posisi Barca sudah pasti sangat aman mengingat mereka memang masih berada di puncak klasemen Grup E.

Luis Enrique belum bisa menurunkan Rafinha, Lionel Messi dan Douglas yang mengalami cedera. Namun Andres Iniesta sudah bisa bermain lagi dan bahkan sudah tampil kontra Getafe akhir pekan lalu.

Sementara itu, Aleksandr Yermakovich, pelatih BATE, tentu ingin mengakhiri catatan buruk timnya di Spanyol. Mengalahkan Barca di Camp Nou mungkin terdengar sebagai target yang kelewat ambisius bagi BATE. Namun menahan imbang Barca harusnya bisa dicapai jika strategi yang dipakai tepat dan eksekusinya sempurna.

Lagipula, BATE yang saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara Grup E juga belum pantas dicoret dari persaingan. Minimal, BATE bisa berebut posisi tiga klasemen akhir dengan harapan lolos ke Liga Europa nantinya.

Hanya saja, Aleksandr Yermakovich tidak akan bisa memainkan Aleksander Hleb, Vitali Rodionov dan Maksim Zhavnerchik dalam laga nanti. Laga ini sudah jelas akan terasa sangat berat bagi BATE. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here