Anto: Tanpa Media, Aston Tak Bisa Eksis

Tour Bisnis Rakyat Kalbar ke Aston Hotel Pontianak

296
Diabadikan. Pemimpin Redaksi Rakyat Kalbar, Hamka Saptono dan Manajer Marketing dan Pengembangan Bisnis RK, Mohamad Qadhafy disambut hangat oleh General Manajer, Anto serta Manajer Publik Relation, Grace saat bertandang di Aston Hotel Pontianak, Selasa (24/11). Deska Irnansyafara/RK

eQuator – Aston Hotel Pontianak dan Convention Center menggelar diskusi bersama Rakyat Kalbar, di Dynasty Restaurant, Selasa (24/11). Dalam pertemuan itu, dua perusahaan besar di tanah Borneo Barat ini membahas kondisi perekonomian Kalbar jelang 2016.

Aston maupun Rakyat Kalbar sama-sama berharap, perekonomian Kalbar terus tumbuh sehingga daerah ini bisa maju dan berkembang. Tahun ini, ekonomi Kalbar memang dalam kondisi tidak baik. Apalagi ada bencana alam seperti kabut asap. Tentunya hal itu menyebabkan perlambatan pertumbuhan ekonomi.

“Mudah-mudahan di tahun 2016 ekonomi Kalbar membaik,” ucap General Manajer (GM) Aston Pontianak Hotel dan Covention Center, Anto, kemarin.

Diskusi tersebut merupakan salah satu agenda tour bisnis Rakyat Kalbar ke pelaku bisnis di Kalbar. Unsur pimpinan Rakyat Kalbar, yakni Pemimpin Redaksi, Hamka Saptono dan Manajer Marketing dan Pengembangan Bisnis, Mohamad Qadhafy disambut hangat oleh manajemen Aston. Diantaranya General Manajer, Anto serta Manajer Publik Relation, Grace.

Dalam kesempatan itu, Anto mengaku senang dengan koran Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group) yang telah menjadi media yang membantu mempromosikan Aston Pontianak. “Media itu penting. Tanpa media Aston tidak bisa eksis,” terangnya.

Sementara itu, manajemen Rakyat Kalbar juga memperkenalkan program terbaru menjelang awal tahun. Proyeksinya, koran besar di bagian Barat Kalimantan ini akan menyediakan halaman khusus, seperti kesehatan dan pendidikan.

“Saya senang sekali Rakyat Kalbar akan ada rubrik kesehatan dan pendidikan. Masyarakat memang sangat membutuhkan informasi itu. Rubrik ini juga masuk ke semua lini. Saya senang jika kita bisa bekerja sama,” ujar Anto.

Reporter: Deska Irnansyafara

Redaktur: Andry Soe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here