A: Aku, Benci & Cinta

Bikin Penasaran

25

eQuator.co.id – Film A: Aku, Benci & Cinta sebenarnya akan tayang mulai 14 Agustus 2017 mendatang. Namun, pecinta film sudah penasaran duluan. Hal ini terbukti dari penjualan tiket presale untuk gala premiere film tersebut.

Jumat (28/7) lalu, rumah produksi yang dipimpin Manoj Punjabi ini telah mengadakan presale untuk film terbarunya. Antusias penikmat film terlihat sangat tinggi menyambut penjualan tiket presale tersebut. Faktanya, belum 4 jam pasca dirilis, tiket menuju gala premiere A: Aku, Benci & Cinta pada 14 Agustus 2017 ini sudah hampir habis terjual. “Melihat antusiasme pecinta film, MD Pictures memutuskan untuk menambah kuota tiket presale untuk malam Gala Premiere film A: Aku, Benci & Cinta,” kata Manoj Punjabi kepada Jawapos.

Film ini merupakan daur ulang dari novel best seller berjudul serupa karya Wulanfadi. Film A: Aku, Benci, dan Cinta bercerita tentang Alvaro (Jefri Nichole), sang cassanova populer di sekolah National High. Menjadi ketua osis di sekolah, membuatnya semakin dikagumi banyak siswi sekolahnya.

Sedangkan Anggia (Indah Permatasari), seorang gadis yang perfeksionis. Menjabat sebagai wakil ketua osis di sekolahnya rupanya tidak membuatnya puas. Dari situ lahir kompetisi yang dimulainya dengan Alvaro.

Berbeda dengan Anggia yang menganggap dirinya sebagai rival, Alvaro menjadikan Anggia sebagai leluconnya setiap hari di sekolah.

Namun, perasaan itu berubah saat Alex (Brandon Salim) hadir di kehidupan Anggia. Alvaro yang telah memiliki kekasih Athala yang diperankan oleh Amanda Rawles dihadapkan juga kepada dua pilihan.

Film ini telah memulai produksinya pada akhir Februari lalu. Selain mengambil lokasi di Jakarta, Film A : Aku, Benci, dan Cinta juga memberikan pesona keindahan alam pulau dewata, Bali. (JP)