Akibat Pacaran Kelewat Batas

62
ilustrasi. net

eQuator.co.idPalembang-RK. Seorang siswa berinisial Hn, 17, harus berurusan dengan polisi. Pasalnya, siswa SMK di Palembang ini tega mencabuli seorang siswi SMP, sebut saja namanya, Melati, 15.

Perbuatan pelaku itu pun tak hanya membuat dirinya malu, tapi juga keluarga dan sekolahnya. Karena perbuatannya, warga Banyuasin itu pun digelandang petugas ke SPK Terpadu Polresta Palembang, Jumat (28/7) lalu. “Saya khilaf Pak, kami berdua memang pacaran,” kata Hn, kemarin.

Dia mengaku sebelum melakukan pencabulan telah melancarkan gombalannya terhadap korban. Akhirnya, Melati mau diajak masuk ke dalam tempat indekosnya di Jalan Ariodila III, pada Jumat siang. “Saya pegang (bagian sensitif korban, red) tapi dia sempat menolak,” kata tersangka. Tapi aksinya tak berhenti di situ. Hn kembali mengarahkan tangannya ke dalam rok korban.

Korban tak terima diperlakukan seperti itu lalu mengadukan perbuatan tersangka kepada orangtuanya. Tersangka lalu dipolisikan hingga akhirnya diringkus.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono HB melalui Kasat Reskrim Kompol Yon Edi Winara membenarkan adanya laporan dugaan pencabulan itu. “Terlapor sudah diamankan dan kini dalam proses,” tegasnya. (jpnn)

Facebook Comments