AKBP Bambang Irawan Pantau Kesibukan Warga

Berikan Rasa Aman Pada Perayaan Natal

218
PANTAU. Kapolres Bengkayang AKBP Bambang Irawan mengatur lalu-lintas di kawasan Kota Bengkayang, Sabtu (24/12). KURNADI

eQuator.co.id – Bengkayang-RK. Sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, Polri bertanggungjawad memberikan perlindungan serta rasa aman.

Menjelang Hari Raya Natal, Kapolres Bengkayang AKBP Bambang Irawan, SIK memantau langsung kesibukan warga di Jalan Pasar Tengah dan kawasan Kota Bengkayang, Sabtu (24/12).

“Kita memantau langsung kegiatan warga yang berbelanja kebutuhan perayaan Natal,” kata AKBP Bambang.

Kota Bengkayang terlihat macet. Begitu banyak kendaraan roda dua dan empat parkir serta para pejalan kaki. Sehingga harus diatur agar mengurangi kemacetan.

“Kondisi Bengkayang aman dan kondusif. Kita terus melakukan pengawalan untuk memberikan rasa aman terhadap warga yang akan merayakan Natal. Khusus bagi Polisi Satuan Lalu Lintas kita kerahkan di beberapa titik untuk memandu kendaraan yang akan parker,” jelas AKBP Bambang yang terlihat sibuk mengatur lalu-lintas di jalan raya Kota Bengkayang.

Kepadatan dan kemacetan lalu-lintas terjadi di ruas Jalan Jerendeng, Tabrani, Ngura, Migang, Pasar Tengah dan Basuki Rachmat. Polres juga menempatkan anggota polisi sejak 23 Desember 2016 hingga 3 Januari 2017 mendatang.

“Semoga dengan kehadiran kita, masyarakat merasa terbantu. Saya berharap warga Bengkayang tetap melakukan aktivitasnya seperti biasa. Percayakan semua keamanan kepada kepolisian,” ungkap AKBP Bambang seraya mengucapkan Selamat Hari Raya Natal 25 Desember 2016 dan menyongsong tahun baru 1 Januari 2017. Semoga semuanya berjalan lancar, aman dan terkendali. (kur)