Air Mulai Penuhi Jalan dan Gang

28
BANJIR. Terlihat Air mulai menggenangi Jalan Gajahmada Kecamatan Pontianak Selatan. FOTO: Achmad Mundzirin-Rakyat Kalbar.

eQuator.co.id – Pontianak. Intens hujan tinggi dan air sungai serta parit yang ada di Kota Pontianak mulai naik. Kondisi potensi banjir mulai kembali terjadi di Jalan dan Gang di wilayah Kecamatan Pontianak Selatan.

Misalkan saja seperti di Jalan Gajahmada, air sudah terlihat mengisi jalan dan Gang. Ini sudah terlihat sejak beberapa hari lalu dan hari ini mulai meninggi.

Namun air yang menggenangi jalan, tidak terlalu lama, pada siang hari air jalan dan Gang di Gajahmada itu menyurut. Hal ini sudah terlihat sejak dua hari terkahir.

Kondisi air yang menggenangi jalan dan Gang  itu, menjadi hiburan tersendiri bagi anak-anak. Terlihat sejumlah Gang pada asyik bermain air. Tentunya diharapkan orang tua tetap menjaga dan memantau anaknya ketika banjir mulai datang, guna tidak terjadi hal-hal yang diinginkan.

Hal serupa juga terjadi di wilayah Kecamatan Pontianak Timur, Jalan Tanjung Raya II dan I Kelurahan Dalam Bugis, Saigon dan Tembelan Sampit. (Zrn)