Adu Kambing, Tiga Orang Luka Parah

Di Kota Jambi, Satu Kritis Usai Tabrak LGX

440
Salah satu dari tiga korban kecelakaan, Ariyon (16) warga Pasar Atas Bangko saat mendapat penanganan medis di RSUD Kol Abundjani Bangko. FOTO: ALI AMIN/JAMBI EKSPRES

eQuator.co.id – MERANGIN – Tabrakan hebat terjadi di ruas jalan tiga jalur

Bangko Tiga korban terpaksa dilarikan ke RSUD Kol Abundjani Bangko, karena menderita luka parah .

Tabrakan terjadi di depan Kantor Pajak, sekitar pukul

23.30 WIB Sabtu kemarin. Tiga korban yakninya, Ariyon (16) warga Pasar Atas Bangko, kemudian Joko (22) warga Desa Tanjung Mudo Kecamatan Jangkat Timur, dan Romada n (16) warga Pasar Atas Bangko.

Kejadian bermula ketika, Ariyon dan Joko mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra dengan Nopol BH 6762 PS melaju dari arah Bukit Indah menuju Kantor Pajak Bangko dengan melawan arus di jalur lambat.

Setibanya di TKP, diduga Ariyon dan Joko ingin berbelok menuju jalur utama .

Namun nahasnya, disaat bersamaan, Ramadan yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Muaro Bungo .

Tabrakan pun tak terelakkan.Warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut segera menyelamatkan para korban. Kapolres Merangin, AKBP Munggaran Kartayuga melalui Kasat Lantas AKP Teguh Patriot yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Unit Laka Lantas, telah melakukan olah TKP, dan barang bukti seperti dua unit sepeda motor yang digunakan para korban telah kita amankan,” ungkapnya.

Sementara itu, di Kota Jambi, kecelakaan serius juga terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Kecelakaan ini melibatkan dua pengendara motor dan satu pengendara mobil. Laka terjadi diJalan Porwadi , dekat Rumah Sakit Jiwa Jambi .

Sebuah mobil Kijang LGX B 2414 EE yang dikendarai oleh Riki ,warga Perumahan Permata Kenali ditabrak oleh dua motor , yakni Yamaha Vixion BE 3778 IR yang dikendarai Feridan Suzuki SatriaFU BH 5187 YT yang dikendarai Adi melaju kencang.

Saksi mata di sekitar TKP, Riki saat dikonfirmasi mengatakan, saat kejadian, dia akan keluar dari arah perumahan Permata Kenali Namun saat akan menyeberangi jalan, muncul dua motor yang melaju kencang. Kedua motor itu lantas menghantam bagian samping Kijang LGX yang melaju di depannya.

Satu diantaranya korban mengalami luka serius di bagian kepala. “ Saya saat itu lagi duduk depan warung, mendengar ada suara kebut-kebutan kencang dari arah rumah sakit jiwa, langsung menghantam mobil yang saat itu melintang mau motong batas jalan menuju rumah sakit jiwa,” katanya.

Kasat lantas Polresta Jambi , AKP Purwati saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “

Benar ada tabrakan di sekitaran jalan rumah sakit jiwa, antara dua motor dan mobil. Namun kita akan selidiki lagi seperti

apa kronologisnya,” ungkapnya. (

amn/ cok )