Adrianus Asia Sidot: Saya Yakin Sutarmidji Bisa Pimpin Kalbar

12
Adrianus Asia Sidot mendapampingi Cagub Kalbar nomor urut tiga Sutarmidji ketika bersilaturahim dengan masyarakat Rantau Panjang Kabupaten Landak (Kang Enchus for Equator).
Adrianus Asia Sidot mendapampingi Cagub Kalbar nomor urut tiga Sutarmidji ketika bersilaturahim dengan masyarakat Rantau Panjang Kabupaten Landak (Kang Enchus for Equator).

eQuator.co.id.LANDAK. Didampingi mantan Bupati Landak, Adrianus Asia Sidot, Cagub Kalbar Sutarmidji bersilaturahim dengan masyarakat Rantau Panjang Kabupaten Landak, Senin (24/5).

Umar, tokoh masyarakat Rantau Panjang mengatakan Sutarmidji akan bisa menjadikan Kalbar yang maju dan sejahtera. “Alhamdulillah kita sudah kedatangan seorang sosok pemimpin yang akan menjadikan Kalbar lebih maju dan sejahtera,” katanya.

Dalam acara dialogis tersebut, Adrianus Asia Sidot menjelaskan mengapa dirinya hari itu bersama Sutarmidji melakukan kampanye bersama.

Adrianus mengatakan dukunganya kepada Midji-Norsan dikarenakan Sutarmidji merupakan sosok yang sudah berpengalaman dalam menata kelola pemerintahan. “Beliau sudah berhasil memimpin Kota Pontianak maka saya yakin Sutarmidji bisa memimpin Kalbar,” terang Adrianus yakin.

Di samping itu, kata Adrianus, Sutarmidji merupakan sosok yang bisa merangkul semua golongan, suku dan agama yang ada di Kalbar.

“Kepiawaian Sutarmidji dalam merangkul semua etnis, golongan dan agama yang ada di Kota Pontianak harus diapresiasi,” lanjutnya.

Diakui Adrianus, pengalaman Cagub Kalbar Sutarmidji selama memimpin Kota Pontianak sehingga menjadi kota metropolitan yang dibanggakan merupakan bukti nyata bahwa Sutarmidji layak memimpin Kalbar. “Kota Pontianak bisa dikatakan sebuah etalase keberhasilan Sutarmidji,” ujarnya.

Adrianus mengajak kepada masyarakat Landak untuk tidak ragu lagi dalam menentukan pilihan kepada Midji-Norsan. Bahkan dirinya terang-terangan mendukung penuh dan akan memenangkan Midji-Norsan di Kabupaten Landak.

“Saya Dayak dan pilih Midji-Norsan karena beliau berprestasi dan sudah terbukti hasil kepemimpinannya,” tegasnya.

Pada akhir sambutannya Adrianus menuturkan bahwa dirinya sudah menjadi bagian dari Partai Golkar. (rls).